Download Aplikasi Raport K-13 SD revisi 2017

Raport K-13 Revisi

Suasana setelah pelaksanaan PAS semester 1 tentu akan diwarnai kegiatan class meeting bagi para siswa, namun tidak begitu dengan para guru mereka. Ada sesuatu yang berbeda dari sistem penilaian K-13 yang sudah mulai diberlakukan secara merata di seluruh Indonesia. 

Jika pada kurikulum sebalumnya penilaian berupa angka dari hasil belajar, sedangkan pada K-13 nilai diberikan kepada siswa dalam bentuk deskripsi tiap muatan mapel. Hal yang di deskripsikan adalah capaian KD tertinggi dan capaian KD terendah.


Untuk itu rasanya kita sebagai guru sangat perlu memanfaatkan kecanggihan teknologi pada saat ini yang salah satunya adalah pemanfaatan ms. excel dalam pengolahan nilai dan raport K-13.

Berikut kami bagikan Aplikasi Penilaian /Raport K-13 SD revisi 2017 untuk kelas, 1, 4, dan 5. silahkan di download melalui link di bawah ini;


Demikianlah yang dapat kami bagikan tentang  Download Aplikasi Raport K-13 SD revisi 2017.Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan serta dapat membantu anda dalam merencanakan penilaian di kelas.

Bagi yang menyukai artikel ini silahkan bagikan melalui tombol berbagi ke sosial media di bawah postingan ini.

Salam Literasi


1 Response to "Download Aplikasi Raport K-13 SD revisi 2017"

  1. Assallamu'Alaikum...trims Aplikasinya Gan, Maaf ijin Sedot...

    ReplyDelete

Most Wanted

Featured post

Cara Membuat Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017

Contoh Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017 Sekilas Tentang Deskripsi Nilai Raport K-13 2017   Salah satu hal yang menj...