Download Soal PAS+Kunci + Kisi+Kartu Soal Kelas 2 SD K-13 Revisi

Soal UAS Semester 1 Kelas 2 Bahasa Indonesia

Soal UAS Semester 1 Kelas 2 Bahasa Indonesia



Menjelang akhir kegiatan pembelajaran di semester ganjil tentunya para guru sudah harus mulai mempersiapkan diri untuk merancang penilaian mulai dari rekapitulasi nilai sikap spiritual, sikap sosial, nilai pengetahuan, maupun keterampilan.

jika ketiga penilaian yang lain sudah mulai memasuki tahap finalisasi atau mulai dapat dideskripsikan, tidak demikian dengan penilaian pengetahuan yang masih perlu menambahkan nilai dari Penilaian akhir semester.

Baca Juga: 

Sehubungan dengan pembahasan diatas, kali ini kami akan membagikan Soal PAS/UAS+Kunci + Kisi-kisi+Kartu Soal Bahasa Indonesia Semester Ganjil Kelas 2 SD Tahun Ajaran  2017/2018 yang baru saja kami selesaikan. Soal yang kami bagikan ini dilengkapi dengan kunci jawaban, kisi-kisi soal, dan kartu soal yang akan sangat berguna.

Berikut kami bagikan Soal PAS/UAS+Kunci + Kisi-kisi+Kartu Soal Bahasa Indonesia Semester Ganjil Kelas 2 SD Tahun Ajaran  2017/2018. Bagi yang sedang membutuhkan soal PAS kelas 2  ini dapat mendownload melalui link di bawah ini:

Demikianlah yang dapat kami bagikan. semoga bermanfaat dan dapat membantu teman-teman sekalian dalam merencanakan Penilaian Akhir Semester.

Bagi yang merasa artikel ini bermanfaat silahkan bagikan artikel Soal PAS/UAS+Kunci + Kisi-kisi+Kartu Soal Bahasa Indonesia Semester Ganjil Kelas 2 SD Tahun Ajaran  2017/2018 ini melalui tombol berbagi di bawah artikel ini. 

semoga anda tidak bosan berkunjung ke blog kami, terima kasih.

4 Responses to "Download Soal PAS+Kunci + Kisi+Kartu Soal Kelas 2 SD K-13 Revisi"

  1. Replies
    1. Bapak Wahyu, mohon maaf atas ketidaknyamannya.

      error link downloadnya sudah kami perbaiki silahkan dicoba kembali

      Delete
  2. Alhamdulillah sangat manfaat.
    Muatan pelajaran yang lain kalo ada tolong berbagi

    ReplyDelete

Most Wanted

Featured post

Cara Membuat Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017

Contoh Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017 Sekilas Tentang Deskripsi Nilai Raport K-13 2017   Salah satu hal yang menj...