Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018

Surat Edaran Jadwal Pretest PPGDJ 2018

Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018


Seiring dengan semakin dekat pelaksanaan PPG dalam jabatan bagi guru yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 dan sebagai tindak lanjut dari undangan PPG dalam jabatan yang terintegrasi dalam akun SIM PKB masing-masing Guru/GTK, Pihak Kementrian Pendidikan Pendidikan dan Kebudayaan mulai merilis jadwal pelaksanaan PPG dalam jabatan terkhusus untuk mereka yang sudah diundang melalui SIM-PKB.


Setelah masa registrasi para peserta PPG dalam jabatan rampung per tanggal 20 November 2017 nanti, bagi anda yang masih bingung bagaimana cara cek perkembangan usulan PPG dalam jabatan dapat di SINI.  Selanjutnya para calon peserta akan dapat melakukan pengecekan jadwal Pretest pada akun SIM PKB mereka mulai tanggal 22 November nanti. Kegiatan Pretest yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November sampai dengan tanggal 5 Desember 2017 dan bertempat di TUK (Tempat Uji Kompetensi) yang berada di masing-masing Provinsi.

Dan bagi anda yang ingin membaca secara utuh Surat dari Kemdikbud tentang pelaksanaan Pretest PPG dalam jabatan dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini:

Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG Dalam Jabatan Tahun 2018

Demikianlah isi Surat dari Kemdikbud tentang Pelaksanaan Pretest PPG dalam jabatan semoga bermanfaat, nantikan artikel lainnya dari kami di waktu mendatang.

Terima kasih para guru Hebat.

0 Response to "Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018"

Post a Comment

Most Wanted

Featured post

Cara Membuat Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017

Contoh Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017 Sekilas Tentang Deskripsi Nilai Raport K-13 2017   Salah satu hal yang menj...