Tutorial Cetak Undangan Pretest PPGDJ Tahun 2018 di SIM PKB

Cara cetak Undangan Pretest PPGDJ melalui SIM PKB
Paspor SIM PKB

Meski kegiatan Pretest PPGDJ sudah mulai dilaksanakan pada hari ini namun tidak sedikit para guru/pendidik yang belum sempat mengecek surat undangan Pretest PPGDJ tahun 2018 mereka di website SIM PKB, padahal semua informasi mengenai kegiatan ini hanya dapat di lihat melalui akun SIM PKB guru yang bersangkutan. Bagi yang belum sempat update informasi Jadwalnya dapat di lihat pada postingan kai sebelumnya Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018

Surat Undangan PPGDJ Tahun 2018 ini sudah bisa di cetak  ataupun di simpan dalam bentuk PDF mulai hari minggu kemarin. Namun masih banyak diantara teman-teman guru yang masih bingung dan belum begitu paham dalam mengakses surat undangan tersebut.

Baca Juga:
Berikut ini kami bagikan cara cetak surat undangan PPGDJ tahun 2018 melalui aplikasi website SIM Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

  1. Masuk ke portal/website Login akun SIM PKB guru 
  2. Input Email SIM PKB anda (berawalan No. UKG dan berakhiran @guruku.id)

  1. tampilan yang berupa munculan di beranda akun SIM PKB anda akan memberikan informasi tentang status ketetapan jadwal anda.
  1. pilih opsi "Cetak Undangan" untuk langsung mencetak Undangan Pretest PPGDJ tahun 2018 anda.


  1. atau jika anda ingin menyimpannya dalam bentuk PDF dapat mengikuti petunjuk pada gambar di bawah ini

  1. Pantau terus perkembangan keikutsertaan anda dalam PPGDJ tahun 2018 melalui menu Pendidikan Profesi guru pada beranda SIM PKB anda.



Itulah cara cetak surat undangan Pretest PPGDJ tahun 2018 melalui aplikasi SIM PKB, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Jika menyukai artikel ini silahkan anda bagikan ke sosial media anda melalui tombol berbagi di bagian bawah artikel kami, ataupun yang ingin berkomentar atau memberi saran yang membangun kami persilahkan asal tetap menjaga norma kesopanan dan kenyamanan pembaca yang lain.

Jangan lupa berkunjung lagi ke blog kami dan nantikan artikel terbaru kami,

Terima kasih para pembaca yang jenius...!

0 Response to "Tutorial Cetak Undangan Pretest PPGDJ Tahun 2018 di SIM PKB"

Post a Comment

Most Wanted

Featured post

Cara Membuat Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017

Contoh Deskripsi Nilai Raport K-13 Revisi 2017 Sekilas Tentang Deskripsi Nilai Raport K-13 2017   Salah satu hal yang menj...